FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

-    Di Pertandingan Futsal di Kabupaten Malinau

MALINAU – Tak sia-sia terus rutin berlatih, akhirnya tim Futsal Kayan Bulungan (FKB) yang mengikuti perlombaan di Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara hari ini, Kamis, 23/2/2017 berhasil masuk final dan berhak memperebutkan posisi juara pertama.   
Menurut Rahma Dani, salah satu official tim melalui pesan Masangger kemedia ini menyatakan, dengan semangat yang dimiliki para atlet Futsal yang selama ini terus berlatih. Coach handy dan jajarannya bersemangat untuk melatih mereka.
“Nah hari ini anak-anak sudah bisa membuktikan diri bahwa mereka mampu melaju kefinal, “ ujar Rahma Dani.
Menurutnya, dengan kemajuan prestasi dan hasil yang sudah dicapai, tidaklah berlebihan apabila nanti tim kebanggan masyarakat Bulungan ini bisa berkiprah ditingkat nasional.
“Mereka masih muda beli dan sangat bersemangat untuk terus berlatih, saya yakin suatu saat mereka bisa mengharumkan nama Bulungan dikancah nasional, “ ujarnya.
Selain itu Rahma Dani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Space Brazy Land Dan Tawakal (SBLDT).
“Karena mereka lah tim ini bisa terus memacu prestasi dengan baik, “ ujarnya.
Tentu sambungnya, semua itu bisa terjadi berkat peran H Lepang sebagai manager tim yang bertangan dingin. Dan mampu memoles tim futsal FKB dari semula hanya sebuah tim ayam sayur menjadi salah satu tim futsal yang disegani di Kalimantan Utara.  * One.