FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

KALTARA - Rahmad Hidayat atau yang lebih trend disebut Dayat, salah satu putra terbaik Provinsi Kalimantan Utara, saat ini tengah berjuang untuk mendapat tempat pertama sebagai pemenang juara liga dangdut Indosiar. Untuk meraih itu Dayat sangat membutuhkan dukungan dari seluruh pemirsa TV swasta tersebut.

Menurut Aryono Putra, Ketua Umum Gadamaruti, melalui pesan WhatsAPP keredaksi media ini tadi malam menyebutkan, mengajak semua lapisan masyarakat Kaltara khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk menyaksikan penampilan Dayat pada 22 Februari 2018 di Indosiar.

Untuk memberi dukungan cukup lanjutnya, ketik IDA (spasi) DAYAT
Kirim ke 97288.

"Hanya Rp.2.200 semua operator,
Semoga kita semua senantiasa mendapatkan Rahmat dan Hidayat dari Allah SWT mendukung DAYAT dengan Rasa INDONESIA dan
RAHMAT Bagi KALTARA, " kata Aryono.

Aryono Putra, S.H., M.H Ketuo Umum Pengurus Pusat Pergerakan Pemuda-Mahasiswa Rumpun Tidung
(PP GADAMARUTI)
Menambahkan, untuk diketahui, RAHMAT HIDAYAT adalah merupakan anak muda dari Provinsi Kalimantan Utara, Anak ke-3 dari pasangan Ibu Hartini dan Ayah Abdul Wahab lahir didesa Salimbatu, 05 Juni 1996.

Menamatkan pendidikan SDN 033 Juata Laut, SMPN 6 juata laut SMK N 3 Juata Laut.

"Nama kecilnya YUNDUL dari kedua orang tua yg memang memiliki talenta dalam tarik suara, mewarisi suara emas Ayah dan Ibunya Ia akan membuktikan bahwa ia adalah putra dari Kaum Tidung di Kaltara yang akan mengadu nasib di kancah Nasional, " imbuh Aryono lagi.

Gaya nya yang periang dan murah senyum adalah bukti bahwa dirinya sangat memiliki bakat dalam dunia hiburan, khususnya melantunkan lagu-lagu dangdut.

"Semua Doa dan Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kaltara untuk Dayat sangat diharapkan, " ujarnya. Seraya berharap Dayat berhasil mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Utara.

"Ayo Rahmat Hidayat Tunjukan Pesonamu. Kami disini bersamamu dan menaruh Harapan besar padamu, " imbau Aryono Putra sekaligus mengajak semuanya untuk memberikan dukungan ke Dayat. * Rie.