FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA


 
TARAKAN = SELAMAT datang bung Sandiaga Uno Cawapres 02
Di bumi Kaltara, demikianlah pekikan suara kawula muda atau kaum milenial menyambut kedatangan Cawapres dari Prabowo Subianto tersebut dibumi Paguntaka, di Kota Tarakan kemarin siang.

"Kedatanganmu menjadi sebuah kebangkitan  bagi kami, masyarakat yang berdiam di pedalaman maupun di pesisir, dimana selama ini kami hanya menjadi korban produk politik pencitraan dengan janji=janji "segudang",  " kata Amir Zaglol Saroyan salah satu warga yang menyambut kedatangan Sandiaga Salahudin Uno tersebut.

Menurut Amir Z Saroyan bahwa infrastruktur yang telah di bangun selama kurun waktu 5 tahun terakhir, namun tak diimbangi dengan harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau oleh masyarakat kecil, termasuk listrik sudah menerangi semua wilayah, lapangan pekerjaan mudah di dapat, tapi,  sebaliknya fakta kebenaran kami masih jauh tertinggal.

terutama bagi masyarakat pedalaman disparitas harga=harga barang kian tidak terjangkau, selain itu pula, akses menuju pasar masih lewat sungai yang kadang arus airnya tak bersahabat.
 
"Harapan kami dengan kedatanganmu (Sandiaga Uno, Red) menjadi sebuah inspirasi bagi kami, terutama kaum muda milenial untuk dapat menikmati kemerdekaan  dalam arti sesungguh nya, kami ingin bangkit untuk berdiri tegak, ikut membangun negeri ini, " tutur Amir Saroyan seraya menambahkan masih ada wilayah perbatasan tertentu masih mengunakan dua mata uang berbeda (Ringgit dan Rupiah). * Sahri.