FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Dambaan warga jalan Cendana dan jalan Kemayoran  Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, agar usulan perbaikan kerusakan jalan lingkungan diperkampungan mereka segera ditindaklanjuti oleh pemerintah sampai saat belum terwujud.

Padahal keinginan atau usulan itu sudah berkali-kali disampaikan, melalui anggota DPRD Kaltara sebagai mitra sejajar pemerintah selaku pelaksana pembangunan didaerah.

Saat berlangsungnya agenda Reses Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), masa sidang I (Pertama) Tahun Anggaran 2019, atas nama Kosmas Kajan, beberapa waktu lalu, warga jalan Cendana dan jalan Kemayoran kembali menyampaikan aspirasi mereka, agar kerusakan jalan yang ada segera mendapat perhatian untuk diperbaiki.

"Usulan warga jalan Cendana dan jalan Kemayoran yang posisinya persis dibelakang Pasar Induk ini akan saya sampaikan kepada pemerintah, baik kepada Pemprov Kaltara dan Pemkab Bulungan, " tegas Kosmas Kajan.
 
Tentunya lanjut Kosmas dengan harapan usulan warga jalan Cendana dan jalan Kemayoran ditindaklanjuti oleh OPD yang membidangi perbaikan kerusakan jalan dimaksud.

Kecilnya ruas jalan lingkungan desa Tengkapak Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan ini disorot oleh Kosmas Kajan.

Menurutnya, dengan lebar jalan lingkungan Desa Tengkapak  lebih kurang 4 M itu sangat menyulitkan kendaraan yang berpapasan, termasuk kendaraan roda empat yang ingin berputar arah.

Oleh sebab itu, jalan tersebut juga mendesak untuk ditingkatkan. Agar keamanan dan kenyamanan warga setempat bisa terjamin dengan baik. * Rie.