FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

- Periode masa bakti 2019 - 2024
 
TARAKAN - "Pemuda Parlemen Untuk Tarakan" Wawancara Eksklusif Bersama Calon Ketua DPRD Kota Tarakan Periode 2019-2024 Al-Rahzali.

Berikut petikan wawancaranya dengan Didi Febriyandi S,Sos M, Si dari Jurnal Kaltara?

Jurnal Kaltara: Anda di daulat menjadi ketua DPRD Kota Tarakan untuk periode selanjutnya, Apa yang anda akan Lakukan Kedepannya? 

Al Rahzali: 'Saya akan lebih aspiratif sebagai wakil rakyat di daerah dan tentu hal tersebut kami wujudkan bersama seluruh Anggota DPRD Tarakan.

Jurnal Kaltara: Sebagai sosok muda Parlemen yang mampu duduk di DPRD Tarakan dan anda adalah satu-satunya Ketua DPRD termuda di Kalimantan, apa yang anda rasakan?

Al Rahzali : 'Saya sangat bersyukur, ini semua berkat dukungan istri, orangtua saya dan Tim yang sudah bekerja secara maksimal. Bagi saya ini adalah awal yang baru untuk Kota Tarakan, saya tidak ingin ada perbedaan antara muda dan tua, kita bekerja secara maksimal kedepannya, karena saya yakin proses tidak akan mengkhianati hasil dan tentu saja itu juga takdir Allah'.

Jurnal Kaltara: bagaimana tanggapan orang-orang terdekat anda seperti istri dan orangtua? 

Al Rahzali : 'Semua mendukung saya, mohon doanya saja yah, karena jabatan adalah Amanah yang harus dituntaskan sampai akhir'.

Jurnal Kaltara : pandangan anda terkait momentum Pilgub Kaltara tahun depan seperti apa?

Al Rahzali: ' Sederhana saja, biar bagaimanapun kita ini berharap ada kader kita yang maju (PKB), Selebihnya menunggu instruksi Partai dan tentunya akan berjuang bersama partai. ***

Editor : Sahriansyah.