FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

- Kondisi pada beberapa titik bahu jalan mulai berlubang, lampu penerangan jalan sudah mulai ada yang mati total.

TANJUNG SELOR - Saat ini ruas jalan trans Kaltara dari arah Tanjung Palas menuju Kilometer Dua Desa Jelarai, Kecamatan Tanjung Selor , Kabupaten Bulungan, sudah mulai mengalami kerusakan. Setidak nya sudah ada sekitar 10 an titik pada bagian bahu jalan yang berlubang.

Hasil pantauan lapangan mendia ini menemukan, titik pada bahu jalan yang mengalami kerusakan selain berada disalah satu tanjakan, ruas jalan lurus yang mendekati kilo meter dua tersebut juga mengalami hal yang sama.

Karena nya untuk pengendara kendaraan bermktor, baik roda dua dan roda empat untuk berhati-hati, tetap mengendara dijalur yang benar, jangan sampai berupaya menghindari lubang jalan, karena sangat riskan saat kedua kendaraan berpapasan dari arah yang berlawanan.

Tidak hanya itu, beberapa simpangan pada ruas jalan Trans Kaltara dari arah Tanjung Palas menuju Kilo Meter Dua pada malam hari dalam kondisi gelap, lantaran saat ini lampu penerangan pada simpang jalan dimaksud sudah banyak yang tak menyala alias mati total. Untuk itu diharapkan lampu penerangan jalan tersebut diperbaiki sebagaimana mestinya. * Sahri.