FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Launching lagu daerah Bulungan,  yang dibawakan oleh beberapa orang artis tempatan dilapangan Aghatis Tanjung Selor Kabupaten Bulungan provinsi Kalimantan Utara dinilai cukup sukses dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Sambutan hangat lain nya juga datang dari Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi (Kominfo) Bulungan, M Zulkifli.

Sambutan Kepala Dinas Kominfo itu disampaikan melalui komentar di akun Facebook Marjali selaku Ketua Kelompok Kesenian Mamanda Tanjung Palas.

"Alhamdulillah kami bangga bisa ikut menyaksikan karya putra Puteri Bulungan, khususnya Dinda Saleh, saya akan suport demi lestarinya adat dan seni budaya Bulungan,  tetap semangat Peradi memisa  (saudara semua), " tulis Zulkifli.
 
Membalas komentar Kadis Kominfo itu, M Saleh selaku pencipta lagu menulis, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Insha Allah kami akan semangat untuk terus berkarya demi harkat dan martabat anak darah, " ucap Saleh menhomentari komentar Kadis Kominfo Bulungan tersebut. 

Secara terpisah Marzali selaku ketua kelompok kesenian Mamanda Tanjung Palas melalui pesan WhatsAPP kemedia ini mengatakan,  pihaknya juga pantas mengucapkan puji sukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa, dimana sejak awal acara hingga akhir berjalan lancar.

Lebih lanjut ia juga menambahkan untuk lagu dan artis yang menyanyikan lagu daerah tersebut diantaranya,  Lagu ,

1.KITA BEPERADI, penyanyi M Saleh
2.ANE' BELUNGON, dilantunkan oleh Bunda Mia
3.ULAT NAME', didendangkan oleh KASIM
4.SUJUD KU, dilantunkan oleh  NANDA SARI
5.KILA NAN PEWARIS, dibawa oleh: ABD. KADIR
6.TANAH KEBANGGAAN, dinyanyikan oleh  LAILI. * Sahri.