FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

- Diantaranya Ruas Jelan Sabanar Lama, Jalan Cendana, Jalan Bulu Perindu, Jalan Selimau dan Jalan Poros Sajau menuju Tanah Kuning
 
TANJUNG SELOR - Sampai saat ini beberapa ruas jalan di Tanjung Selor, Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara dalam kondisi rusak, belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Diantara jalan rusak yang mengelingi Tanjung Selor sebagai ibukota Kabupaten Bulungan dan pusat pemerintahan ibukota Provinsi Kalimantan Utara itu antara lain, ruas jalan Sabanar Lama menuju Jalan Padaelo, ruas jalan Cendana samping mall Panen Square, jalan Selimau, ruas jalan trans Kaltara menuju Bulu Perindu dan ruas jalan poros Tana Kuning Desa Sajau di Kecamatan Tanjung Palas Timur.

Tidak hanya itu, ruas jalan dari kampung Bulu Perindu menuju jembatan Meranti juga belum kunjung terbangun, sehingga untuk menuju Tanjung Selor dari arah Tanjung Palas dan sebaliknya menuju Tanjung Selor harus berkeliling dari KM dua desa Jelarai sejauh 18 KM.

Karena nya hampir rata-rata warga yang berdomisili disepanjang ruas jalan raya yang rusak tersebut mendesak pemerintah untuk melakukan perbaikan. Agar mereka bisa merasa aman dan nyaman dengan berbagai aktifitas saat memanfaatkan ruas jalan tersebut. * Sahri.