FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

- Berpasangan Dengan Irianto Lambrie di Pilgub
  
TANJUNG SELOR - Setelah muncul beberapa nama tokoh muda dari Tarakan dan Nunukan, sebagai  calon Wakil Gubernur (Cawagub) untuk mendampingi Dr H Irianto Lambrie sebagai petahana di Pilgub Kaltara nanti, kini dari Bulungan nama Syarwani Spd M Si, mantan Ketua DPRD Bulungan 2014 2019 mulai didorong oleh tokoh pemuda Bulungan untuk maju mendampingi Irianto.

Munculnya nama Syarwani sebagai dedengkot Partai Golongan Karya Kalimantan Utara itu disuarakan oleh Heru Rachmadiy, kepada media ini beberapa waktu lalu.

"Kaltara butuh pemimpin energik, kolaborasi antara mantan birokrat (Irianto) dan tokoh politik (Syarwani) akan dapat membawa kaltara  lebih cepat bergerak mengejar ketertinggalan dari provinsi lain, " kata Heru seraya menambahkan bahwa kedua tokoh tersebut adalah kolaborasi ideal yaitu visioner Egaliter

Kenapa demikian, dengan kondisi geografis Kaltara yang dipisahkan oleh gunung laut dan sungai sangat membutuhkan sosok pemimpin muda. 

Dengan pengalaman Syarwani yang sudah malang melintang sebagai politikus di DPRD  Bulungan dan anggota DPRD sekarang, sudah  cukup membuktikan bahwa sebagai sosok muda ia bisa membaur dengan masyarakat Bulungan khususnya dan Kaltara pada umum nya.

"Saya yakin dengan sosok milenial yang mendampingi Petahana nanti akan bisa membawa angin perubahan dan menjadikan Kalimantan Utara terdepan disegala bidang, " tutup Heru Rachmady. * Sahri.