FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

- Sebagai Petahana Banyak Arus Bawah Inginkan Irianto Lambrie Maju Kembali Sebagai Calon Gubernur
 
TANJUNG SELOR - Ketua Panitia Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Utara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader partai dan tamu undangan yang berkenan hadir di Rapimda tersebut.

Acara Rapimda DPD Gerindra Kaltara, dihelat, Rabu 15/1/2020 dihotel Luminor, jalan Sabanar Lama Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

"Kami juga cukup bangga pada Rapimda ini dihadiri langsung oleh Bapak Ahmad Mujani Sekjend Gerindra pusat, " ujar Jufri Budiman.

Tentu nya banyak hal yang disampaikan, serta berpesan seluruh kader Gerindra  di Kaltara harus solid.

Diketahui lanjut Jufri Budiman, Rapimda yang dilaksanakan  akan menentukan siapa yang akan diusung Gerndra di Pilgub Kaltara, dan calon Bupati di Pilkada serentak nanti.

"Untuk keputusan siapa yang akan diusung akan ditentu kan oleh DPP Gerindra pusat atau oleh ketua umum bapak Prabowo Subianto,  " tegas Jufri Budiman lagi.

Menyinggung banyak arus bawah yang menginginkan Dr H Irianto Lambrie, sebagai petahana diusung oleh Gerindra, Jufri Budiman, mengatakan, tentunya DPP akan menampung usulan semua dari PAC, DPC dan DPD, hanya saja soal keputusan tetap berada ditangan ketua umum. 

Jufri Budiman juga menegaskan, sampai saat ini belum ada rekomendasi dari partai siapa nanti yang akan diusung. Sementara baru sampai tahapan pada nama-nama bakal calon yang akan disampaikan ke DPD.

Demikian pula bila sudah ada bakal calon yang direkom maka akan ada surat keputusan dari DPP. * Sahri.