FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Derasnya keinginan dari poros generasi muda, yang menginginkan Dr H Irianto Lambrie, menggaet kaum milenial sebagai pendamping di Pilgub Kaltara yang akan dihelat secara serentak pada tahun ini kian meluas.

Salah satu nya dari, Syafaruddin, tokoh pemuda Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

"Dari beberapa nama yang disuarakan untuk mendampingi pak Irianto Lambrie di Pilgub Kaltara baik dari Tarakan dan Nunukan, maupun dari Bulungan menandakan bahwa keinginan kaum milenial untuk terwakili kian tak terbendung, " kata Syafaruddin ketika berbincang dengan media ini beberapa waktu lalu.

Menyinggung sosok Syarwani S Pd M Si, yang didorong oleh kaum milenial Bulungan untuk mendampingi Irianto Lambrie, Syafarudin mengatakan, bahwa figur Syarwani juga cukup diperhitungkan untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur untuk mendampingi Irianto sebagai petahana.

Mengingat sosok Syarwani yang low profile dan sarat pengalaman dikancah politik, cukup bermasyarakat serta dikenal dan mengenal kaltara secara menyeluruh.

"Artinya disini, bagaimanapun pak Irianto Lambrie harus memperhitungkan kaum milenial sebagai pendampingnya di Pilgub Kaltara nanti, " tutup Syafaruddin. * Sahri.

"