FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNGSARI SELOR - Ucapan terima kasih warga Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, kepada Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie, disampaikan oleh Yusran, yang di-posting media ini beberapa hari lalu sangat viral didunia Maya.

Dimana berita tersebut sudah dilihat oleh 907 orang netizen. 

Berita yang disampaikan oleh Yusran tersebut, merupakan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kaltara, yang sudah membantu mengupayakan percepatan Kota Tanjung Selor sebagai Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) di Kalimantan Utara.

Pada alinea berita lainnya, Yusran, juga menggantungkan harapan bila Tanjung Selor sudah disetujui sebagai daerah otonomi baru, Gubernu Kaltara Dr H Irianto Lambrie membantu mendorong perpindahan ibukota Kabupaten Bulungan ke Tanjung Palass, sebagaimana suda dijanjikan oleh Bupati Bulungan H Sudjati, beberapa waktu lalu.

Yusran juga mengaku salut dengan terobosan Gubernur Kaltara yang berhasil melobi pemerintah pusat, untuk membuka keitorsoliran beberapa Bandar Udara di Kabupaten se Kaltara.

Dimana saat ini Bandara Tanjung Harapan di Tanjung Selor, Bandara Nunukan dan Bandara RA Bessing Malinau sudah terkoneksi dengan bandara di 33 Provinsi di Indonesia. * Sahri.