FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Melihat perkembangan politik menjelang Pilkada serentak di Kalimantan Utara dan 4:Kabupaten. Nama Joko Susilo dan Kosmas Kajan yang diprediksi akan berpasangan di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  (Pilbup) Bulungan mulai santer dibicarakan oleh kaum Milenial.

Salah satunya dari Syaiful, salah satu pemuda Tanjung Selor yang cukup dikenal.

Menurutnya, melihat latar belakang Joko Susilo dan  Kosmas Kajan, dianggap cukup pantas untuk maju sebagai salah satu pasangan calon yang akan bertarung di Pilbup Bulungan mendatang.

"Saya pikir pengalaman politik pak Joko Susilo dan Pak Kosmas Kajan sudah pantas untuk maju  sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, " ujar Iful sapaan akrab nya.

Syaiful atau akrab disapa bang iful ini yg juga gemar berorganisasi menambahkan, perpaduan Joko Susilo dan Kosmas kajan juga bisa dianggap mewakili daerah pantai dan pedalaman. Jadi bila ada muncul gejolak mereka tak terlalu sulit untuk mengatasinya.

"Intinya saya, keluarga dan teman-teman berharap pak Joko Susilo dan Pak Kosmas jadi berpasangan di Pilbup Bulungan mendatang. * Sahri.