FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Utara diharapkan dapat meninjau kondisi Bandar Udara (Bandara) Yuvai Semaring Long Bawan, Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara.

"Saya sudah menginformasikan kepada teman-teman dari Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Utara, untuk melihat dari dekat bandara di Long Bawan sesuai harapan masyarakat disana, " terang Yacob Palung, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara kepada media ini, kemarin.

Artinya kata Yacob Palung,  dengan kunjungan itu nantinya soal penanganan masalah Bandara, seperti SOP atau standar operasional Bandara yang berlaku.

Karena selama ini masyarakat banyak mengeluh, terutama terhadap pelayanan pihak  Bandara dalam menangani pesawat udara yang selama ini melayani kebutuhan penerbangan masyarakat setempat.

Memang lanjut Yacob Palung, Masyarakat pernah meminta kepada pemerintah meminta bagaimana daerah Krayan untuk bisa mendapatkan sembako sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Dimana selama ini jujur saja dan terjadi selama ini delapan puluh persen pasokan sembako masyarakat yang ada diperbatasan Krayan tergantung dengan daerah Serawak dan Sabah Malaysia, ," pungkas Yacob Palung. * Sahri.