FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

MALINAU - Dukungan kepada Bupati Kabupaten Malinau Dr Yansen TP M Si untuk maju sebagai calon Gubernur atau Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara terus mengalir, salah satunya dari jajaran pengurus Keluarga Besar Putera Puteri Purnawirawan Polri (KBPPP) Malinau.

Terkait dukungan kepada Dr Yansen TP M Si, ketua Resort KBPPP Malinau, Mardani, kepada media ini mengatakan, sosok Dr Yansen TP M Si sudah layak untuk memimpin Provinsi Kalimantan Utara, dengan pengalaman dua periode memimpin Malinau sebagai Bupati sudah cukup untuk memajukan pembangunan di Kalimantan Utara disegala bidang.

"Semua kita tau program Gerakan Desa Membangun (Gerdema) yang digagas oleh Dr Yansen TP cukup berhasil baik, " ujar Mardani.

Dimana saat ini pembangunan infrastruktur yang dimulai dari desa menuju ibukota Kabupaten Malinau sudah bisa dirasakan oleh masyarakat.

Pada periode kedua kepemimpinan Yansen TP, program Gerdema lebih ditingkatkan lagi, yakni pembangunan dimulai dari tingkat Rukun Tetangga. Artinya dalam pembangunan Yansen TP mengedepan kan proaktifnya masyarakat.

"Saya yakin bila nanti Dr Yansen TP mendapat dukungan luas dari masyarakat Kaltara insha Allah Kalimantan Utara akan tertata dengan baik. * Sahri.