FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

- Setelah Memberikan Bantuan Kepasa Mahasiswa Kaltara di Jakarta, Baru-Baru Ini Deddy Sitorus juga Memberi Bantuan Meubeller Kepada SDN 004 Lumbis Kabupaten Nunukan

NUNUKAN - Gembira, haru dan bangga, itulah gambaran wajah warga Kecamatan Lumbis, Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara,  karena sepanjang sejarah berdirinya Negara Kestuan  Republik Indonesia (NKRI) 1945 silam, barulah setelah 75 tahun Merdeka mereka mendapat perhatian dari, Deddy Yevri Hanteru Sitorus, anggota DPR Republik Indonesia.

Bagaimana tidak bangga dan terharu, perhatian yang diberikan seorang Deddy Yevri Hanteru Sitirus, yakni perhatian disektor percepatan sumber daya manusia (SDM) yaitu disektor pendidikan sangat berarti bagi percepatan SDM lokal.

"Hari ini serah terima bantuan meibelair ke SDN 004 Lumbis, terima kasih bang Deddy Yevri Hanteru Sitorus atas kepedulian nya terhadap pendidikan di Kaltara, * tulis akun Yus Malindo didinding Facebook pribadinya, sekitar 5 jam yang lalu, Jumat 6/5/2020.

Tidak hanya sektor pendidikan, wilayah kesehatan juga tak luput dari perhatian Deddy Yevri Hanteru Sitorus atau yang akrab di Kaltara disapa koleganya dengan sapaan bang Deddy Sitorus (DS) ini. Itu dibuktikan nya dengan memberi bantuan dua unit mobil ambulance serta dua unit mobil tangki air kepada Pemkab Bulungan, khabarnya bantuan yang sama juga akan diberikan olehnya kepada Pemkab Malinau, semoga!!!.

Tidal hanya itu, ditengah wabah Pandemik Corona Virus melanda dunia termasuk di Kaltara,. Para rohaniawan juga mendapat perhatian nya dengan memberikan bantuan sembako beberapa waktu yang lalu.

Membagikan takjil kepada masyarkat setiap dua hari sekali juga dilakukan Dedy Sitorus melalui pengurus DPC PDIP 4 Kabupaten dan 1 kota di Kalimantan Utara.

Termasuk membantu Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, masker disinfektan serta peralatan   dan cairan disinfektan diawal-awal wabah Corona Virus Disease 2019 melanda provinsi Kalimantan Utara. *

Reporter : Sahri.