FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Ketua Yayasan Wan Luhung Provinsi Kalimantan Utara,  Barnabas SH, berharap bantuan Sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) dari Deddy Yevri Sitorus Anggota DPR RI terus berkesinambungan, selama masyarakat Kaltara belum bisa beraktifitas secara normal akibat dampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid - 19).

"Kita juga berharap badai Covid - 19 dari bumi Kaltara segera berlalu, " ujar Barnabas SH kepada media ini, siang kemarin.

Karenanya, melalui bantuan yang diberikan bisa membantu sedikit meringan kan beban ekonomi keluarga miskin yang tidak terkaper oleh  bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

Barnabas SH juga menambahkan, bahwa masyarkat awam saat ini merasa ketakutan, mengingat penjelasan dari pemerintah masih belum maksimal. Sehingga banyak yang mengambil langkah untuk tidak beraktifitas diluar.

Oleh sebab itu, Yayasan Wan Luhung, terus mengambil  langkah-langkah untuk meloby dan berkomunikasj dengan beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), selanjutnya hasil komunikasi itu akan dilaporkan kepada, Deddy Sitorus anggota DPR RI daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara. 

"Saya kira yang sangat prioritas saat ini adalah membantu masyarakat untuk sekedar meringankan beban ekonominya melalui bantuan sembako langsung, " kata Barnabas SH. *

Reporter : Sahri.