FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Setelah di Kec, kecamatan Bunyu, rencananya besok, Minggu 7/6/2020, Sembako bantuan Ir Deddy Yevri Hanteru Sitorus MA (Dedy Sitorus) anggota Komisi VI DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Utara akan didistribusikan di Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan.

Menurut Ketua Yayasan Wan Luhung, Barnabas SH, selaku koordinator penyaluran bantuan menyebutkan, adapun jumlah paket bantuan sembako yang akan dibagikan sebanyak 600 paket.

"Masing-masing 200 Paket untuk Kecamatan Tanjjng Palas Utara, 200 paket Tanjung Palas Tengah dan 200 paket untuk kecamatan Sekatak, " kata Barnabas.

Ia juga menambahkan, untuk program Dedy Sitorus berbagi ini, juga merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan kepada masyarakat yang terkenda dampak Pandemi Corona Virus. Dimana rakyat tengah merasa kesulitan untuk berusaha dan bekerja sebagaimana saat situasi normal dulu.

Tidak hanya masyarakat awam, bantuan juga akan disalurkan kepada pengurus rumah ibadah, seperi Matbot, Pendeta dan rokhaniawan lain nya.

"Kita berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan dan dapat menjadi berkat bagi kita semua, " tutup Barnabas. *

Reporter : Awi.
Editor.     : Sahri.