FOTO : JURNAL KALTARA / ISTIMEWA

TANJUNG SELOR - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara,  kembali  mengumumkan melalui Pres Release, per Hari Ini Sabtu 6/6/2020 menyatakan ada 10 (Sepuluh) orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Dengan bertambah nya 10 Pasien sembuh itu, maka jumlah pasien positif Covid-19 dari Kabupaten Bulungan yang sembuh sampai saat ini sebanyak 33 orang.

"Mereka yang sembuh segera akan kita pulangkan ke daerah masing masing, " kata dr Heriyadi Suranta Jubir Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid  - 19 Bulungan.

Sembilan dari sepuluh Pasien Tersebut Semua Berasal Dari Kecamatan Tanjung Selor Dengan Rincian 4 Dari Kelurahan Tanjung Selor Hilir, 3 Orang Dari Kelurahan Tanjung Selor Hulu, 1 dari warga desa Jelarai,1 dari warga desa Tengkapak dan 1 Dari Warga Desa Keriting Kecamatan Sekatak.

 Semoga keadaan ini dapat kita pertahankan sehingga penyebaran Covid-19 di Bulungan dapat terkendali dan kita dapat memulai tatanan hidup Normal baru (New Normal). *

Reporter  : Awi.
Editor.      : Sahri.